Pixel Code jatimnow.com

Tabrak Median Jalan di Pasuruan, Pemotor Terpental Disambar Kendaraan Misterius

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: Uni Lakalantas Polres Pasuruan)
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: Uni Lakalantas Polres Pasuruan)

Pasuruan - Sepasang muda-mudi yang berboncengan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol N 6453 BU mengalami kecelakaan hingga tewas usai tertabrak kendaraan misterius di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/7/2022) pukul 03.41 WIB.

Identitas kedua korban asal Sidoarjo itu, Vickry Danang Gunantara (19), warga Taman Candi Loka, Desa Ngampelsari Kecamatan Candi, dan Yuveniko Eko Rezky (20), warga Dusun Kramean, Desa Sumorame, Kecamatan Candi.

"Kedua korban tewas di TKP, akibat tertabrak kendaraan misterius," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi di sela-sela olah TKP.

Dari olah TKP, Kunaefi mengatakan semula kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion yang ditumpangi kedua korban melaju dari jalur arah Malang ke surabaya.

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

Ketika sampai di TKP, Vickry yang mengemudikan sepeda motor diduga kurang kosentrasi sehingga menabrak median jalan.

Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban jatuh ke jalur Malang-Surabaya, sedangkan kedua korban terpental jatuh keluar jalur berlawanan (arah Surabaya-Malang) lalu kemudian tertabrak kendaraan yang tidak dikenal atau misterius.

Baca juga:
Jatuh Usai Motornya Senggol Truk, Pemuda asal Surabaya Tewas di Kediri

"Pemicu terjadinya kecelakaan diduga akibat korban kurang konsentrasi saat berkendara," tandasnya.

Sementara kendaran misterius yang menabrak korban saat terpental jatuh di jalur Surabaya-Malang masih dalam penyelidikan polisi.