Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Truk Tanpa Sopir, Pelaku Tabrak Lari, Ukir Kotak Musik

Editor : Redaksi
Truk kontainer yang menabrak motor di Pasuruan hingga menyebabkan pengendara meninggal (Foto: Unit Laka Polres Pasuruan)
Truk kontainer yang menabrak motor di Pasuruan hingga menyebabkan pengendara meninggal (Foto: Unit Laka Polres Pasuruan)

jatimnow.com - Truk di Pasuruan melaju tanpa sopir seruduk motor menjadi pilihan pembaca pada Jumat (29/7/2022). Lalu pelaku tabrak lari di Pasuruan berhasil ditangkap. Satu lagi berita pilihan pembaca adalah pemuda di Jombang raup untung dari ukiran kotak musik.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Ngeri! Truk di Pasuruan Melaju Tanpa Sopir: Seruduk Motor, Tewaskan Gadis

Seorang gadis meninggal dunia usai motornya diseruduk truk kontainer yang melaju tidak terkendali di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/7/2022).

Pelaku Tabrak Lari di Pasuruan yang Tewaskan Sejoli Asal Sidoarjo Ditangkap

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Tertimbun Longsor, Sidang Mas Bechi, Tata Cara Upacara Bendera

Pengemudi mobil misterius yang menabrak sepasang muda-mudi pengendara Yamaha Vixion nopol N 6453 BU hingga tewas di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, diamankan Satlantas Polres Pasuruan.

Ukir Kotak Musik dengan Karakter Wajah, Pemuda di Jombang Raup Untung

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

Berbekal hobi mengukir sejak masa remaja, seorang pria usia 25 tahun di Kabupaten Jombang mampu meraup untung berlipat-lipat. Dia adalah Septian Putra Irianto, warga Desa Sengon, Kecamatan Jombang.