Pixel Code jatimnow.com

Pemuda Lamongan Coba Tabrakan Diri ke Kereta Api, Bisikan Gaib?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pemuda Lamongan saat diselamatkan petugas di Stasiun Lamongan. (Foto: Unit 2 Satreskrim Polres Lamongan for jatimnow.com)
Pemuda Lamongan saat diselamatkan petugas di Stasiun Lamongan. (Foto: Unit 2 Satreskrim Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Entah apa yang merasuki Firman Haqiqi (21) warga Desa Sumurgayam, Kecamatan Paciran, Lamongan. Ia nekat masuk ke area stasiun Lamongan dan menabrakkan diri ke kereta yang sedang melaju.

Kanit 2 Satreskrim Polres Lamongan, Iptu Arif Kurniawan mengungkapkan Firman ini adalah seorang mahasiswa. Beruntung, petugas yang ada sigap mencegah dan menyelamatkan Firman.

"Peristiwa seorang mahasiswa yang nekat masuk ke stasiun dengan tiba-tiba ini terjadi pada Rabu malam (3/8/2022)," katanya, Kamis (4/8/2022).

Diterangkan Arif, insiden itu terjadi secara tiba-tiba, seorang pemuda yang berbaju serba hitam lengkap dengan sepatunya berlari cepat ke arah kereta api (KA).

"Korban ini menerobos pintu boarding yang ada di stasiun dan langsung berlari menuju kereta api, setelah berhasil diamankan, petugas Polsuska kemudian menghubungi kami," ujarnya.

Baca juga:
Gagal Gantung Diri, Pria di Tulungagung Tenggak Obat Padi Hingga Tewas

Pihaknya saat ini masih mendalami motif di balik tindakan pemuda itu, informasikan pemuda tersebut stres dan sedikit mengalami gangguan jiwa.

"Kami masih mendalami motif pelaku nekat akan bunuh diri ini dengan melakukan penyelidikan," tandasnya.

Baca juga:
Pergi ke Pasar, Nenek di Gresik Tewas Tertabrak Kereta Api

Kata Arif, pemuda itu saat dijemput keluarga terkesan menolak dan menunjukan gejala gangguan jiwa.

"Saat dijemput oleh keluarganya di Stasiun KA Lamongan korban sempat berontak dan teriak-teriak," terangnya.