Pixel Code jatimnow.com

Bank Mega Syariah Perluas Jaringan Kantor di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Peresmian PT Bank Mega Syariah (BMS) KCP Trans Icon Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)
Peresmian PT Bank Mega Syariah (BMS) KCP Trans Icon Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - PT Bank Mega Syariah (BMS) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Trans Icon, di Menara Bank Mega Lantai 8 Jalan Ahmad Yani No. 260, Surabaya.

Dengan peresmian itu, maka saat ini Bank Mega Syariah memiliki 64 kantor cabang yang tersebar di 23 provinsi.

Peresmian dilakukan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, didampingi Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh, Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo dan artis dan fashion influencer Zee Zee Shahab, Jumat (5/8/2022).

Direktur Utama BMS, Yuwono Waluyo mengatakan, pembukaan cabang baru di Surabaya merupakan upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat di Kota Pahlawan.

"Semoga dengan kehadiran Bank Mega Syariah ini, masyarakat Kota Surabaya mendapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan perbankan syariah," ujar Yuwono.

Kedepan, BMS KCP Trans Icon Surabaya akan memberikan pelayanan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas. Pelayanan yang diberikan di antaranya Free Safe Deposit Box, Free Airport Lounge dan Airport Transfer, Free Yearly Medical Check Up dan benefit lainnya.

Baca juga:
Ingin Merasakan Sensasi Main Salju? Datang Saja ke Trans Icon Mall Surabaya

"Kami membuka KCP Trans Icon Surabaya yang merupakan salah satu milestone dimana KCP ini akan menjadi cikal bakal dari Kantor Cabang Prioritas yang berdiri di lokasi sangat prestisius di kota Surabaya dan berdiri di lingkungan ekosistem CT Corp yang begitu besar," tambahnya.

Perluasan jaringan juga menjadi bagian dari usaha BMS untuk meningkatkan kinerjanya. Pada Tahun 2021, BMS terus menunjukkan kinerja terbaiknya dengan capaian laba tertinggi sebesar Rp705,86 miliar.

Peningkatan laba ini berujung pada peningkatan dana kegiatan sosial dimana tahun ini BMS menyalurkan zakat korporasi lebih dari Rp17,6 miliar.

Baca juga:
Warga Protes Proyek Trans Icon Surabaya: Rumah Retak hingga Air Keruh

Dalam peresmian KCP ini juga dilakukan penyerahan simbolis pembukaan rekening untuk program Super Saving dan Deposito serta simbolis dukungan pembiayaan syariah untuk Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya.