Pixel Code jatimnow.com

Wow! Justin Bieber Bakal Ramaikan Free Fire 5th Anniversary

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Free Fire 5th Anniversary di Tunjungan Plaza 3 (Atrium) Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)
Free Fire 5th Anniversary di Tunjungan Plaza 3 (Atrium) Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Garena Free Fire merayakan pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary bersama komunitas dan seluruh pemain di seluruh dunia yang terpusat di Surabaya.

Selebrasi Free Fire 5th Anniversary akan menghadirkan aksi panggung virtual bersama Justin Bieber, meet & greet dengan pro player EVOS Manay di Tunjungan Plaza 3 (Atrium), mulai 5 sampai 7 Agustus 2022.

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh mengatakan, perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tidak lepas dari dukungan para pemain dan penggemarnya di seluruh Indonesia.

"Tak terkecuali di Surabaya. Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh pecinta Free Fire di kota ini. Garena mengajak seluruh warga untuk merayakan Free Fire 5th Anniversary dan ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai, terhubung dan terpukau bersama Free Fire," terang Hans, Jumat (5/8/2022).

Untuk pertama kalinya, Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022. Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif "Beautiful Love (Free Fire)" sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Baca juga:
Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia 3 November, Ini Harga Tiketnya

"Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames dan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain," papar dia.

Karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15 persen damage dari musuh. J.Biebs merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak.

"Melalui pengalaman masa kecilnya, ia belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang," tambahnya.

"Dia telah memutuskan untuk menggunakan skill menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya untuk menyatukan kembali dunia. Jangan lupa untuk login ke dalam game pada 27 Agustus untuk memiliki karakter ini," pungkas Hans.