Beredar Kabar Kelas Poligami Nasional 'Cara Kilat Dapat Istri Empat'

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Poster digital yang beredar

jatimnow.com - Sebuah poster digital acara Kelas Poligami Nasional "Cara Kilat Dapat Istri Empat" beredar. Kegiatan  ini digelar di Jakarta dan Surabaya.

"Memulai dan merawat poligami dalam perspektif Islam dengan pendamping para praktisi poligami berpengalaman" ,  demikian pesan di dalam poster ini,

Disebutkan dalam poster tersebut, biaya mengikuti kelas yang digelar pada 12 Agustus 2018 (Bandung) dan 26 Agustus 2018 (Surabaya) dipatok perorang Rp 3.5 Juta. Bagi akhwat (saudara perempuan) mendapat diskon 50%.

Poster elektronik yang diterima jatimnow.com, Rabu (18/7/2018), kelas tersebut menghadirkan dua pembicara, yaitu Ust Taufik Fadjri dan H Edwin Senjaya yang diterangkan masih dalam konfrmasi.

Peserta yang mengikuti kelas tersebut mendapatkan makan siang, materi, buku saku pernikahan/poligami dan gratis kaus #2019TambahIstri. Di dalam poster juga tertulis nomor telepon seluler panitia.

Saat dikonfirmasi, di ujung telepon seseorang yang mengaku bernama Vicky Abu Syamil, seorang aktivis Forum Poligami Indonesia. Dia membenarkan jika seminar Poligami Nasional tersebut acaranya.

Saat ini, ia mengaku sudah menerima pendaftar dari Surabaya. Acara tersebut digelar dengan lokasi yang dirahasiakan demi privacy peserta.

 "7 orang di Surabaya sudah membayar dan dibatasi 20 orang saja. Acaranya tanggal 26 Agustus mulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB," katanya kepada jatimnow.com.

Dijelaskannya, dalam seminar nanti materinya tentang pernikahan/poligami yang aplikatif. Semua narasumber dalam acara adalah pelaku pernikahan poligami.

"Di dalam seminar selalu ada ta'aruf," ungkapnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter