Pixel Code jatimnow.com

Anwar Sadad: Gerindra Tak Punya Musuh, Kami di Level yang Tidak Bisa Dijangkau

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.(Foto: Dok. jatimnow.com)
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.(Foto: Dok. jatimnow.com)

Surabaya - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad menegaskan bahwa partainya dalam kondisi baik. Itulah sebabnya Partai Gerindra selalu berada di tiga besar dari setiap survei. Ditambah sosok Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai pemimpin kharismatik yang makin hari semakin dicintai rakyat karena sikap dan keprofesionalannya.

"Partai Gerindra tak punya musuh, ndak ngatasi. Kami berada pada level yang tidak bisa dijangkau. Bukan berarti musuh tidak ada, banyak musuh itu. Tapi tidak ada sama dengan lawan-lawan itu," ucap Gus Sadad, sapaan akrabnya, Selasa (9/8/2022).

Wakil Ketua DPRD Jatim itu juga menegaskan, kader Gerindra memiliki mimpi untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Tentunya mimpi itu harus dibarengi dengan pertarungan secara serius layaknya seorang pendekar.

Kepada kader Gerindra, Sadad menggambarkan 4 macam kasta pendekar yang telah dilakoni Prabowo Subianto. Pertama, dia yang memiliki ilmu beladiri hebat sehingga mampu menangkis setiap serangan dari musuh. Kasta kedua, ada pendekar ahli bela diri yang dilengkapi senjata atau pusaka. Lalu pendekar nomor tiga, adalah dia yang bertarung tidak memerlukan senjata karena setiap anggota tubuhnya adalah senjata.

Baca juga:
Cak Imin dan Puan Maharani Bertemu, Gerindra Jatim: Biasa Saja

"Nah lalu pendekar yang paling tinggi itu keempat adalah partai Gerindra, tidak perlu punya keahlian bela diri, tidak perlu punya senjata, dia tidak perlu menjadikan tubuhnya sebagai senjata untuk lawan. Kenapa? karena dia tidak punya musuh. Kalau kami ndak punya musuh untuk apa senjata-senjata itu. Kenapa? karena kami berada pada level yang tidak bisa dijangkau oleh musuh-musuh kami," jelas pria yang masuk daftar Bacagub Jatim 2024 itu.

Hal itulah yang membuat Prabowo Subianto semakin menjauh dari musuh-musuhnya hingga nyaris tak terkejar.

Baca juga:
Elektabilitas Gerindra di Jatim Perlahan Naik, Berpotensi Salip PKB dan PDIP

"Seperti seluruh riwayat hidup Pak Prabowo Subianto, berapa kali beliau dikhianati, berapa kali beliau dikecewakan, semua pengkhianatan, semua kekecewaan diabaikan semuanya. Beliau berada pada yang tertinggi sehingga musuh tidak pernah menjangkaunya," tandas keluarga Ponpes Sidogiri itu.