Pixel Code jatimnow.com

Ratusan Warga di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo dukung Prabowo Subianto maju Capres 2024 (Foto: Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo for jatimnow.com)
Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo dukung Prabowo Subianto maju Capres 2024 (Foto: Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo for jatimnow.com)

Ponorogo - 250 warga yang tergabung dalam Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Ketua Sedulur Prabowo Ponorogo, Suparno mengatakan, Prabowo sudah saatnya menjadi Presiden Republik Indonesia pada Tahun 2024.

"Pak Prabowo merupakan sosok pemimpin ideal Indonesia setelah Pak Jokowi. Kami kira jelas. Dengan ketegasan beliau, Indonesia bisa dibawa menjadi lebih baik lagi," ujar Suparno, Rabu (10/8/2022).

Suparno menyebut, Prabowo merupakan menteri dengan kinerja terbaik di dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Terbukti kinerja Kemenhan sangat baik di bawah kepemimpinan Pak Prabowo. Beliau adalah menteri terbaik di era pemerintahan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," jelasnya.

Baca juga:
Anies Temui AHY di Kantor Demokrat: Ini Awalan Baik

Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo dukung Prabowo Subianto maju Capres 2024Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo dukung Prabowo Subianto maju Capres 2024

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok menteri yang dekat dengan rakyat. Dirinya yakin, 2024 merupakan momentum Prabowo menjadi presiden.

"Tentu kami juga berharap Pak Prabowo segera menyatakan maju sebagai capres. Beliau merakyat, dekat dengan ulama dan tentunya punya visi misi jelas untuk Indonesia," tandasnya.

Baca juga:
Paguyuban Bakso Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo ini berasal dari berbagai latar profesi. Selain dari masyarakat umum, ada juga petani, peternak, pedagang hingga para pemuda.

Setelah deklarasi, mereka melakukan tanda tangan dukungan di kain putih sebagai komitmen mendukung Prabowo maju Capres 2024.