Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: KLM Cinta Kembar, Tewas Tersengat Listrik, Makam Mbah Sambi

Editor : Redaksi
Tim SAR, Polair dan sejumlah pihak yang membantu pencariannya KLM Cinta Kembar berangkat ke tengah laut.(Foto: UPP Sapeken for jatimnow.com)
Tim SAR, Polair dan sejumlah pihak yang membantu pencariannya KLM Cinta Kembar berangkat ke tengah laut.(Foto: UPP Sapeken for jatimnow.com)

jatimnow.com - KLM Cinta Kembar yang hilang kontak di perairan Sumenep akhirnya ditemukan menjadi pilihan pembaca pada Jumat (12//8/2022). Lalu, Huruf Hijaiyah tewas tersengat listrik di Pasuruan. Kemudian kisah mistis makam Mbah Sambi di Jombang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

KLM Cinta Kembar yang Hilang Kontak di Sumenep Ditemukan, ABK Selamat

Kapal Layar Motor (KLM) Cinta Kembar dikabarkan hilang kontak sejak Minggu (7/8/2022). Kini pencarian telah membuahkan hasil. Kapal bermuatan material bangunan itu ditemukan di Pulau Giliyang yang masuk Kecamatan Dungkek, Sumenep.

Huruf Hijaiyah Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Papan Reklame di Pasuruan

Baca juga:
Pilihan Pembaca: 5 Warga Pasuruan Tewas dan Pelajar Jombang Tenggelam

Seorang pekerja pemasangan reklame tewas tersengat arus listrik tegangan tinggi, Kamis (11/8) sekitar pukul 19.30 WIB. Tragedi nahas menimpa korban saat memasang papan reklame di Dusun Panderejo, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kisah Mistis Makam Mbah Sambi di Kawasan Perumahan Elite Jombang

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mayat Terlilit Sajadah, Mobil Ditabrak Kereta, Maling Motor

Makam seorang perempuan terletak di kawasan permukiman elite di Jalan Samratulangi, Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Warga sekitar meyakininya sebagai tokoh sentral yang membangun Desa Kepatihan. Cerita mistis pun berkembang di masyarakat desa setempat.