Pixel Code jatimnow.com

Pria Diduga Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Jakarta

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Fathor Rahman
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)

Sumenep - Tersebar video evakuasi jenazah laki-laki yang diduga jatuh dari lantai delapan di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022). Informasi yang dihimpun jatimnow.com, evakuasi dilakukan tim pemadam kebakaran sekitar pukul 07.30 WIB. Diduga, korban merupakan mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE.

Ibnu, salah satu tim pemadam kebakaran di Jakarta Pusat mengatakan bahwa seorang temannya terlibat dalam evakuasi. Setelah dikroscek identitasnya ternyata berasal dari Madura.

"Teman saya diminta membantu evakuasi. Saya cek KTP ternyata dari Madura. Di KTP, pekerjaan sebagai anggota DPRD Kabupaten," katanya.

Ibnu mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab jatuhnya korban. Yang jelas, Korban dievakuasi dalam kondisi meninggal.

"Kalau kami tidak mengetahui penyebabnya. Kami diminta bantuan evakuasi karena tubuh korban ada di atas balkon. Kabarnya dia jatuh dari lantai delapan," ucapnya.

Baca juga:
Pelajar asal Sulsel Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah di Sidoarjo

Untuk diketahui, HE pernah menjabat sebagai anggota DPRD dari Partai Hanura. Belakangan, ia kerap melakukan aktivitas di Jakarta.

Salah satu anggota DPRD Sumenep M. Ramzi mengungkapkan, lima hari lalu sempat berkomunikasi dengan HE. Ia mengakui bahwa HE sering berada di Jakarta.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen

"Saya lima hari lalu sempat berkomunikasi. Saya dengar kabar juga soal itu. Tapi belum mendengar apa motifnya, " katanya.