Pixel Code jatimnow.com

Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8, Ini Kiprah Politiknya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)

Sumenep - Mantan anggota DPRD Sumenep yang jatuh dari lantai 8 di Jakarta Pusat tercatat masih aktif sebagai politisi. Diketahui, terakhir tercatat sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun jatimnow, HE (42) warga Dusun Ares Temor, Desa Talang, Saronggi, Sumenep pernah aktif di Hanura. Pada tahun 2019, HE sempat mencalonkan sebagai angoota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Hanura.

Tapi sejak tahun 2020 bergabung dengan Partai Golkar. Bahkan tercatat sebagai pengurus DPD Golkar Jawa Timur.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumenep, Hamid membenarkan HE tercatat sebagai salah satu anggota pengurus DPD Golkar Jawa Timur.

"Saya baru mengetahui kabar ini. Iya dia memang menjadi salah satu pengurus di DPD Gokkar Jatim," katanya, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga:
Sebelum Dikabarkan Jatuh, Mantan Anggota DPRD Sumenep Sempat Video Call Temannya

Dikatakan, selama ini yang bersangkutan cukup aktif di partai. HE baru bergabung dengan Partai Golkar sejak kepengurusan baru. Sebelumnya aktif di Partai Hanura.

Dia menambahkan, jika tidak salah, nama HE ada di keanggotaan bidang kesehatan di DPD Jawa Timur. Soal keaktifannya, pihaknya menyampaikan tidak mengetahui secara pasti.

Baca juga:
Pria Diduga Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Jakarta

Terpisah, Ketua DPC Hanura Sumenep, M. Ramzi mengakui HE sudah tidak satu partai lagi sejak beberapa tahun terkahir. Sebab sudah dinyatakan berpindah ke Partai Golkar.

"Sekarang dia aktif di Partai Golkar. Sepertinya memang di kepengurusan Golkar Jawa Timur," imbuhnya.