Pelaku Gendam Mobil Jazz Akhirnya Tertangkap

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Barang bukti hasil tangkapan Polrestabes Surabaya.

jatimnow.com - Honda Jazz warna hitam L 1553 AB milik KN, warga Surabaya, yang dibawa kabur orang tak dikenal pada Kamis (1/3/2018) lalu, akhirnya ditemukan.

Mobil itu berhasil diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya. Tidak hanya mobil tersebut, pria yang diduga pelaku juga berhasil ditangkap.

"Iya benar, pelaku sudah kami tangkap. Mobil milik korban yang dibawa kabur pelaku juga sudah kami amankan," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Kamis (8/3/2018) saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Namun, Sudamiran belum menjelaskan detail, dimana mobil tersebut diamankan, dan siapa identitas pelakunya. Pihaknya menyatakan jika mobil yang dibawa kabur itu, sempat dijual oleh pelaku.

"Mobil itu memang sempat dijual. Sabar ya, masih kami kembangkan," imbuhnya.

Baca juga: Perempuan ini Diduga Kena Gendam, Mobil Jazz Hilang

Diberitakan sebelumnya, mobil milik KN itu dibawa kabur pelaku pada Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 08.00 Wib, di depan SDN Benowo 1 Surabaya.

Dari kronologi yang didapat jatimnow.com, perempuan 42 asal Sumbersari, Sumberejo, Pakal, Surabaya itu, awalnya memasang iklan di situs jual beli online dengan menawarkan mobilnya.

Kemudian pada 28 Februari 2018, seorang laki-laki tidak dikenal mendatangi rumah korban dengan niat membeli mobil itu. Pria ini meminta test drive dengan anak KN.

Namun, saat itu transaksi gagal. Pria penawar mobil itu urung membelinya. keesokan harinya (Kamis, 1/3/2018), KN menghubungi pria penawar tadi.

Kemudian datanglah pria tersebut ke rumah KN. Pria tersebut mengajak KN untuk mengambil uang di BCA. Karena uang itu akan digunakan untuk membeli mobilnya, KN percaya saja. Bahkan, KN meminta agar pria tadi menyopirinya. Karena KN tidak bisa mengemudikan mobil.

Sebelum sampai di ATM, KN meminta agar pria tadi menunggu di depan SDN Benowo 1, karena KN menjemput anaknya ke dalam. Tapi, saat keluar sekolahan, KN mendapati mobilnya sudah tidak ada. Darisanalah, KN akhirnya melapor ke Polsek Pakal.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter