Pixel Code jatimnow.com

Bunda Mataraman Ponorogo Solid Dukung Prabowo dalam Pilpres 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Emak-emak di Ponorogo dukung Prabowo Subianto jadi presiden. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Emak-emak di Ponorogo dukung Prabowo Subianto jadi presiden. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Setelah kalangan milenial, kini giliran kalangan emak-emak mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Kali ini massa yang mengatasnamakan Bunda Mataraman melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang.

Ratusan emak-emak dari berbagai wilayah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Dukuh Gua Landak, Desa Siwalan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Selasa (22/8/2022).

Salah satu koordinator Bunda Mataraman, Siti Ana mengatakan bahwa emak-emak yang hadir secara ikhlas dan tulus memberi dukungan Prabowo Subianto.

"Hari ini kami kaum perempuan di wilayah Mataraman menyatakan mendukung sepenuh hati kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres mendatang karena terbukti kinerjanya," ujar Siti Ana.

Saat ini menurut dia, emak-emak menginginkan adanya perubahan di masa depan untuk anak cucu. Sehingga emak-emak seperti dirinya harus bergerak dan tergerak mendukung Prabowo.

Baca juga:
Perempuan Indonesia Raya Jatim Siap Antar Prabowo Presiden - Sadad Gubernur

“Kalau tidak sekarang, kapan lagi kita bergerak nanti keburu tua," paparnya.

Kualitas Prabowo sebagai seorang negarawan sejati dan juga sangat nasionalis tidak perlu diragukan. Dia mengaku jika pada pilpres lalu, emak-enak yang sekarang deklarasi sudah mendukung Prabowo. Saat ini mereka makin mantap mendukung Prabowo.

Baca juga:
Kandidat Capres 2024, Ganjar dan Anies Hanya Pembayang Prabowo

Sedangkan Tari salah satu emak-emak di Kecamatan Mlarak juga siap menjadi corong utama untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024.

"Pak Prabowo tokoh yang pantas memimpin negeri ini. Diplomasi ke luar serta perhatiannya kepada kaum perempuan mendorong kami untuk memberi dukungan kepada beliau," pungkasnya.