Pixel Code jatimnow.com

Jalan Depan Stadion Kanjuruhan Malang Ditutup, Berikut Pengalihan Arus Lalinnya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Rizal Adhi Pratama
Titik-titik jalan yang akan ditutup.(Foto: Humas Polres Malang)
Titik-titik jalan yang akan ditutup.(Foto: Humas Polres Malang)

Malang - Pertandingan antara Arema FC melawan Rans Nusantara dalam kompetisi Liga 1 dijadwalkan berlagsung hari ini, Rabu (24/8/2022). Polres Malang Malang sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas. Ada beberapa titik pengalihan arus lalu lintas yang diberlakukan.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik Syafiudin menjelaskan, ada 3 poin yang menjadi perhatian. Yakni, pengalihan arus kendaraan roda 6 atau lebih, penutupan jalur saat pertandingan berlangsung, serta penutupan jalur karena adanya perbaikan jembatan.

"Kendaraan roda 6 atau lebih yang dari arah Kecamatan Gondanglegi menuju Kecamatan Kepanjen akan dialihkan melewati arah Kecamatan Bululawang" ucapnya.

Kendaraan besar terutama truk bermuatan maupun bus, dalam rekayasa arus lalu lintas ini dialihkan melewati Kecamatan Bululawang. Hal ini dilakukan demi mengurangi volume kendaraan yang melintasi Jalan Trunojoyo. Terutama saat laga berlangsung.

Baca juga:
Rek! Jalan Tunjungan akan Ditutup 24 Jam saat Java Coffee Culture 2022 Digelar

"Selama pertandingan berlangsung, terutama pada saat mendekati kick off pukul 15.30 WIB, jalan raya di depan Stadion Kanjuruhan atau Jalan Trunojoyo akan ditutup. Mulai dari simpang 4 Yon Zipur hingga simpang 4 Kedungpedaringan," paparnya.

Sementara itu, jalur yang ditutup total karena adanya perbaikan jembatan yakni Simpang 3 Penarukan hingga Simpang 4 Kedungpedaringan. Demi kelancaran arus lalu lintas, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung bersama anggotanya telah bersiaga untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Baca juga:
Bocah SD Asal Malang Korban Kekerasan, Polisi Periksa Lima Saksi Tambahan