Pixel Code jatimnow.com

Mobil Fortuner di Kediri Tabrak Pohon, 2 Penumpang Tewas, 3 Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Mobil Fortuner yang menabrak pohon di Kediri (Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)
Mobil Fortuner yang menabrak pohon di Kediri (Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Mobil Toyota Fortuner menabrak pohon di tepi jalan umum Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jumat (26/8/2022). Dua penumpang tewas, tiga lainnya mengalami luka–luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo mengatakan, awalnya Fortuner dengan nopol L 1846 KD itu melaju dari arah Kertosono menuju Kota Kediri. Sampai di lokasi, mobil mendadak oleng ke kanan dan menabrak pohon.

Menurut Heru, dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas pengereman kendaraan. Diduga mobil melaju dalam kecepatan tinggi dan sopir dalam kondisi mengantuk.

"Diduga mobil dalam kecepatan tinggi dan sopirnya mengantuk," tegas Heru.

Sementara dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, mobil itu baru saja dibeli salah satu korban. Mobil tersebut diambil dari Surabaya dan dibawa menuju ke Kediri.

Baca juga:
Pengemudi Mobil Tabrak Pohon Diduga Mabuk

Heru menambahkan, korban meninggal dunia adalah pengemudi bernama Arnel Arby Ardana (22), warga Desa Tirukidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Dia meninggal di lokasi.

Korban meninggal kedua yaitu Eldy N Sulton (22), asal Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Dia meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri dengan luka di kepala.

Sedangkan tiga korban luka yakni Brilla Rizki (23) warga Jalan Penanggungan, Kota Kediri; Achmad Fredy Pratama (22) warga Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri dan Mohammad Daniel (19) mahasiswa asal Desa Mlajah, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Baca juga:
Mobil Tabrak Pohon di Surabaya, Pemuda asal Probolinggo Tewas

"Tiga korban mengalami luka pada kaki dan dahi dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri," terangnya.

Kecelakaan tunggal itu sudah ditangani Satlantas Polres Kediri. Sejumlah saksi terus diperiksa, mobil itu juga sudah diamankan.