Pixel Code jatimnow.com

Korban Oknum Jaksa Cabul di Jombang Bertambah jadi 4 Orang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Kamar hotel yang dijadikan lokasi pelecehan seksual terhadap pelajar SMA kelas 1 oleh oknum jaksa AH. (Foto: Dok. jatimnow.com)
Kamar hotel yang dijadikan lokasi pelecehan seksual terhadap pelajar SMA kelas 1 oleh oknum jaksa AH. (Foto: Dok. jatimnow.com)

Jombang - Jumlah korban pelecehan seksual yang dilakukan AH oknum jaksa, kini bertambah. Kini ada 4 anak laki-laki yang menjadi korban AH.

AH sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran melakukan sodomi terhadap pelajar SMA laki-laki, asal Perak.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menjelaskan berkas perkara oknum jaksa sudah masuk ke tahap pertama.

"Satu berkas sudah kita tahap pertana ke Kejari Jombang, dan yang kita ajukan itu berkas mucikarinya, dan oknum jaksa minggu ini selesai," ungkap Kapolres, pada sejumlah jurnalis, Selasa (30/8/2022).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka AH, diketahui ada beberapa anak yang mengaku mengalami pelecehan seksual oleh oknum jaksa.

Baca juga:
Tukang Becak di Sidoarjo Dipolisikan Lantaran Cabuli Anak Tetangga

"Kita sudah periksa 4 orang yang mengaku sebagai korban. Yang mengaku pernah mengalami pelecehan. Nanti tentunya kita akan konfirmasi dengan keterangan ahli baik dari psikiater atau dari perlindungan anak," tegasnya.

Saat ditanya bagaimana para korban ini bisa bertemu dengan oknum jaksa AH. Kapolres menyebut jika mereka bertemu melalui jasa mucikari. "Kan ada mucikarinya," katanya.

Baca juga:
Dituduh Lecehkan Wanita, Oknum Kades di Kabupaten Malang Membantah

Ketika ditanya apakah 4 orang korban itu apakah termasuk sang mucikari. Kapolres membenarkan hal tersebut.

"Iya pernah, 4 termasuk itu," pungkasnya.