Pixel Code jatimnow.com

Mayat Pria Misterius di Lahan Kosong Gegerkan Warga Kembangbahu, Lamongan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Tim Inafis Polres Lamongan melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat pria misterius (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Tim Inafis Polres Lamongan melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat pria misterius (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Mayat pria misterius ditemukan di lahan kosong Desa Palang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jumat (2/9/2022). Mayat itu ditemukan dalam kondisi membusuk.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Slamet, warga setempat saat sedang mencari rumput. Semula dia tidak menduga jika bau busuk yang diciumnya adalah bau mayat. Setelah dicek, ternyata bau itu berasal dari mayat manusia tertutupi semak belukar.

"Saksi melihat seseorang yang sudah tergeletak di tanah. Setelah didekati, ternyata sudah meninggal dan berbau," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, Jumat (2/9/2022).

Menurut Anton, saksi yang waktu itu seorang diri langsung mengabarkan ke perangkat desa setempat. Oleh pihak desa lalu dilaporkan ke Polsek Kembangbahu.

Baca juga:
Mayat Pria Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut

"Posisi saat ditemukan dalam keadaan terlentang. Kondisi mayat sudah berbau dan menghitam karena pembusukan," jelasnya.

Polsek Kembangbahu kemudian mendatangkan Tim Inafis Polres Lamongan untuk melakukan identifikasi di lokasi. Dalam identifikasi, tim ini tidak menemukan identitas apapun di lokasi. Mereka menemukan sebuah tas dan sarung.

Baca juga:
Mayat Balita di Tepi Sungai Dusun Sidokampir adalah Korban Pembunuhan

"Mayat sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soegiri Lamongan," pungkasnya.