Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Dealer Terbakar, Ayah Tiri Cabuli Anak, Pasar Dungus Terbakar

Editor : Redaksi
Api yang membakar dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Api yang membakar dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dealer servis motor Honda di Mojoagung terbakar menjadi pilihan pembaca pada Minggu (4/9/2022). Kemudian berita anak bawah umur di Sidoarjo dicabuli ayah tiri. Lalu Pasar Dungus Madiun kebakaran.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Lupa Cabut Charger, Dealer Servis Motor Honda di Mojoagung Jombang Terbakar

Sebuah dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan Mojoagung, Kabupaten Jombang terbakar pada Sabtu (3/9/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 23.20 WIB. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik.

Baca juga:
Gudang Rongsokan Ludes Terbakar

Miris! Anak Bawah Umur di Sidoarjo Dicabuli Ayah Tiri, Ibu Kandung Mendukung

Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sidoarjo. Mirisnya kali ini terduga pelaku adalah ayah tiri. Ibu kandung korban yang mengetahui tindakan bejat tersebut dilakukan kepada anaknya, malah mendukung.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Polisi Amankan 8 Pesilat, Mobil Avanza Terlempar 30 Meter

Pasar Dungus Madiun Kebakaran, Pemadaman Masih Dilakukan

Pasar Dungus dilaporkan terbakar, Minggu (4/9/2022) sore. Api muncul pertama kali sekitar pukul 14.30 WIB, dan langsung membesar melahap bangunan stand-stand di lokasi.