Pixel Code jatimnow.com

Sang Juara, Menikmati Kemenangan Kecil dangan Aroma Teh Manis

Editor : Redaksi
Acara media gathering Sang Juara. (Foto: panitia for jatimnow.com)
Acara media gathering Sang Juara. (Foto: panitia for jatimnow.com)

jatimnow.com - KT&G Indonesia, perusahaan sigaret asal Korea memperkenalkan salah satu varian unik produknya yang memiliki cita rasa teh khas Indonesia, Juara.

Melalui kampanye #SANGJUARA, para penikmat sigaret diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana dengan keunikan rasa Juara yang hadir dengan varian rasa teh manis khas Indonesia.

“Biasanya hanya momen kemenangan besar yang selalu menjadi perayaan. Di sini justru kita mau menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan-kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah sebuah awal kemenangan yang lebih besar,” jelas Sugiono Susilo, Head of Local Brand Juara dalam siaran pers, Rabu (14/9/2022).

Nyalakan Kualitas Juara menjadi sebuah program untuk mendukung kampanye tersebut. Menghadirkan kolaborasi-kolaborasi yang terinspirasi dari momen-momen sederhana.

Baca juga:
Petugas Bea Cukai Blitar Amankan Ribuan Batang Rokok Ilegal di Tulungagung

Seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen-momen kemenangan sederhana dalam lensa street art photography.

“Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada di sekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman-teman fotografer. Karena ga mudah kita bisa mengabadikan momen-momen terbaik dengan lensa, apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap,” kata Barry Kusuma, salah satu fotografer.

Baca juga:
Kenali Perilaku Anak yang Sudah Merokok, Jangan Sampai Prestasinya Terenggut