Pixel Code jatimnow.com

Hyundai Optimis Stargazer Bakal Laris Manis di GIIAS 2022 Surabaya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Hyundai Stargazer, saat dipamerkan di acara GIIAS 2022 Surabaya, di Grand City Mal. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Hyundai Stargazer, saat dipamerkan di acara GIIAS 2022 Surabaya, di Grand City Mal. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengenalkan Hyundai Stargazer ke pasar Jawa Timur, lewat GIIAS 2022 Surabaya.

HMID optimis bintang barunya ini bakal laris manis, bahkan melampaui target penjualan sebesar 1.500 unit.

"Penerimaan masyarakat khususnya saat kami launching di GIIAS Jakarta, di luar dugaan kami. Sampai hari ini total booking sudah lebih dari 5.000 unit. Dan untuk Surabaya kami mentargetkan total 1.500 unit. Mudah-mudahan tercapai angkanya karena kami yakin waktu di Jakarta pun targetnya tercapai," kata Budi Darmawan Jantania, Head of Regional Sales Hyundai Motors Indonesia saat konferensi pers di GIIAS 2022 Surabaya, di Grand City Mal, Rabu (14/9/2022) malam.

Budi percaya dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, Hyundai Stargazer juga bakal mampu menarik minat pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya. Salah satunya fitur Hyundai Bluelink yang bisa mengoneksikan antara mobil dan pemakainya.

"Intinya ini kan diproduksi dalam negeri, jadi kami mencoba untuk memenuhi permintaan dalam negeri secepat mungkin yang mana kami lihat permintaan Stargazer ini boleh dibilang cukup membanggakan buat kami. Angkanya sampai hari ini sudah di atas 5.000 pesanannya. Dan itu terus bertambah," ungkap Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Head of PR Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak menambagkan, mobil ini didesain khusus untuk pasar Indonesia. Mulai dari interior hingga eksterior, semua sudah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Terlebih mobil dilengkapi dengan banyak kompartemen yang bisa digunakan. Sistem keselamatan aktif atau Smartsense yang biasanya hadir di produk-produk premium Hyundai juga sudah disematkan di mobil ini.

"Jadi ini cocok, baik bagi keluarga muda maupun yang belum berkeluarga," papar Uria.

Untuk urbanreaders di Surabaya dan sekitarnya yang penasaran dengan Hyundai Stargazer, bisa langsung mengunjungi booth Hyundai di GIIAS 2022 Surabaya, di Grand City Mal.

Selama pameran, juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas penjualan menarik seperti cicilan murah, DP atau uang muka murah, dan banyak lagi lainnya yang sayang dilewatkan. Bahkan juga bisa menjajal langsung mobil ini di area test and drive.