Pixel Code jatimnow.com

Pelatih Arema FC Javier Roca Sesumbar Kalahkan Persik Kediri di Kandang

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Pelatih Arema FC Javier Roca dalam pre-match conference jelang lawan Persik Kediri.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Pelatih Arema FC Javier Roca dalam pre-match conference jelang lawan Persik Kediri.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri – Pelatih Arema FC Javier Roca sesumbar akan mengalahkan tim bekas asuhannya, Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/9/2022) besok. Dalam sesi pre-match conference, Javier Roca bahkan menyebut Stadion Brawijaya merupakan kandang baginya. Di laga kedua bersama Arema FC, dia optimistis mampu memberikan 3 poin untuk Aremania dan warga Malang.

Saat ini, Arema FC dalam persiapan yang baik. Mereka sudah melupakan kekalahan menyakitkan saat melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, pekan lalu.

“Kami persiapan sudah 5-6 sesi latihan, sudah lebih segala persiapan kami. Harusnya besok kami sudah bisa tampil maksimal dan semoga bisa berikan 3 poin pertama di kandang saya untuk Aremania dan warga Malang,” tegas Roca, Jumat (16/9/2022).

Meski demikian, Javier Roca mengaku tetap mewaspadai kebangkitan Persik Kediri yang meraih 2 poin di 2 laga beruntun. Terlebih laga ini akan menjadi pertarungan adu gengsi dua tim Jawa Timur. Menurut Roca, posisi Macan Putih yang saat ini berada di dasar klasemen sementara tak lagi menjadi acuan dalam laga derby ini.

Baca juga:
Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain

“Ini di derby juga ya, sesuai pengalaman saya saat main dulu tidak terlalu berpengaruh posisi klub di klasemen,” tambah Roca.

Jumat sore, Javier Roca dan rombongan pemainnya sudah melakukan uji coba lapangan. Dalam persiapan terakhir, Roca terlihat hanya melakukan latihan ringan dan mematangkan taktik strategi permainan.

Baca juga:
Zulham Zamrun Belum Puas Meski Persela Menang dari Persepa Pati, Kenapa?

Sementara untuk diketahui, Javier Roca membawa 22 pemain dalam lawatannya ke Kediri. Mereka adalah Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola, Abel Camara, Andriyas Francisco Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawan, Hanis Sagara, M Rafli,Tito Hamzah.