Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Jambret Dihajar, Pelaku Curanmor, Polisi Terlibat Narkoba

Editor : Redaksi
Kapolsek Peterongan, AKP Sujadi saat menunjukkan barang bukti hasil kejahatan tersangka. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Kapolsek Peterongan, AKP Sujadi saat menunjukkan barang bukti hasil kejahatan tersangka. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Jambret kalung, residivis asal Jombang dihajar massa menjadi pilihan pembaca pada Senin (19/9/2022). Kemudian berita aksi polisi evakuasi pelaku curanmor dari sungai. Lalu anggota Polres Tulungagung ditahan karena terlibat narkoba.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Jambret Kalung Nenek Penjual Cenil, Residivis asal Jombang Dihajar Massa

Supardi (42) warga Dusun Banjaranyar, RT 7, RW 1, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polsek Peterongan, untuk yang kedua kalinya.

Baca juga:
Cerita Pilu Ibu Muda Terpaksa Mencuri Motor di Depan Minimarket

Aksi Menegangkan Polisi Evakuasi Pelaku Curanmor dari Sungai Surabaya

Komplotan maling motor yang berjumlah 3 orang dievakuasi Unit Reskrim Polsek Kenjeran dari amukan massa, usai menceburkan diri ke sungai di kawasan Jalan Kedinding Lor, Surabaya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Bayi Dibuang, Diserang Pesilat, Nasabah BRI Kehilangan Uang

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Anggota Polres Tulungagung Ditahan

Seorang oknum anggota Polres Tulungagung diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Oknum itu kini sudah ditahan dan akan segera menjalani persidangan.