Pixel Code jatimnow.com

Dor! Pria Tewas Ditembak Orang Misterius di Arena Sabung Ayam Bangkalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Jenazah pria yang ditembak dibawa ke rumah sakit (Foto: Polres Bangkalan)
Jenazah pria yang ditembak dibawa ke rumah sakit (Foto: Polres Bangkalan)

jatimnow.com - Seorang pria tewas diduga ditembak orang misterius di arena sabung ayam Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Rabu (12/10/2022) sore.

Data yang diperoleh jatimnow.com, korban berinisial M (50), warga Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. Dia mengalami dua luka tembak di bagian punggung.

Informasi yang dirangkum, akibat kejadian itu warga sekitar menjadi gaduh. Sebab korban mendadak tersungkur hingga tewas. Sementara pelaku tidak diketahui.

Jasad korban baru dievakuasi setepas maghrib dan dibawa ke ruang jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono membenarkan kejadian tersebut. Hingga malam ini, pihaknya berusaha mengidentifikasi identitas pelaku.

Baca juga:
Jatimnow Hari Ini: Mangga Sebesar Kepala Manusia dengan Berat Hingga 2 Kg

"Kami masih mencari siapa pelakunya. Korban ditembak di bagian punggung," ungkap Wiwit.

Wiwit menyebut bahwa jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Dari hasil identifikasi sementara diketahui, korban mengalami luka tembak di bagian punggung. Bahkan ada peluru yang tembus ke kepala.

Baca juga:
Polisi Sebut Ada 3 Tembakan dalam Pembunuhan di Lokasi Sabung Ayam

Selain itu, oleh TKP juga sudah dilakukan di lokasi kejadian. Dari arena sabung ayam itu, juga disita satu proyektil peluru.

"Kami masih mendalami kejadian tersebut untuk mengungkap pelaku. Termasuk motif penembakan belum kami ketahui," tandasnya.