Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Tewas Membusuk, Polisi Terlibat Narkoba, Bocah Hilang

Editor : Redaksi
Polisi saat berada di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas di Kecamatan Pungging. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Polisi saat berada di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas di Kecamatan Pungging. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pria misterius tewas membusuk di Mojokerto menjadi pilihan pembaca pada Minggu (16/10/2022). Kemudian berita daftar oknum polisi di Jatim yang terlibat narkoba. Satu lagi pilihan pembaca adalah bocah Pasuruan yang hilang ditemukan di muara Sungai Welang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pria Misterius Tewas Membusuk di Mojokerto, Ditemukan Racun Tikus dan Babi

Sesosok mayat pria yang mulai membusuk ditemukan di Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/10/2022).

Baca juga:
Penculikan Anak, Shin Tae-yong Lirik Penyerang Persik dan Sebar Uang

Daftar Oknum Polisi di Jatim yang Terlibat Narkoba Tahun 2022

Selain Irjen Pol Teddy Minahasa Putra ditangkap Div Propam Mabes Polri karena terlibat Narkoba. Ada beberapa oknum polisi di Jatim yang diamankan karena barang haram tersebut.

Baca juga:
Pohon Raksasa Ambruk, Dihuni Hantu, Kantor Arema FC Rusak

Bocah Pasuruan yang Hilang Tenggelam Ditemukan di Muara Sungai Welang

Satu dari dua bocah yang hilang tenggelam terseret arus Sungai Welang Dusun Duyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek ditemukan di muara sungai Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.