Pixel Code jatimnow.com

Kabur saat Dirazia, Manusia Silver Nyemplung Selokan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Manusia silver, anak jalanan, badut, pengemis dan gelandangan saat di Kantor Dinsos Kabupaten Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Manusia silver, anak jalanan, badut, pengemis dan gelandangan saat di Kantor Dinsos Kabupaten Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang manusia silver rela masuk selokan saat kabur dari razia yang digelar Dinsos dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto melakukan evakuasi puluhan PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial).

Razia dilaksanakan di empat titik yaitu Kecamatan Puri, Kecamatan Trowulan, Kecamatan Sooko, dan Kecamatan Mojosari.

Manusia silver di perempatan traffic light Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berhasil meloloskan diri dari pengejaran tim gabungan.

Melihat sejumlah petugas Dinsos dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto yang turun dari mobil, membuat manusia silver terjun ke dalam selokan. Namun, keberadaannya berhasil diketahui

Baca juga:
Viral! Video Sejoli Bermesraan di Malang Beredar di Media Sosial

"Ini merespons kasus maraknya PPKS di Kabupaten Mojokerto, untuk itu Tim TRC Dinsos bersama Satpol PP melakukan penjangkauan dan assesment," kata Kepala Dinsos Kabupaten Mojokerto Try Raharjo Murdianto, Kamis (20/10/2022).

Ada 18 orang yang diamankan terdiri dari 4 manusia silver, anak jalanan, badut, pengemis dan gelandangan. Kemudian mereka dibawa ke Kantor Dinsos Kabupaten Mojokerto untuk pendataan.

Baca juga:
Satpol PP Kabupaten Pasuruan Imbau Warga Tak Membeli Tanah Kavling Siap Bangun

"Ketika PPKS berasal dari luar kota, maka kita akan koordinasi dengan Dinsos asal mereka berasal. Tapi jika dari Mojokerto maka akan ada tindakan lanjutan," pungkasnya.