Pixel Code jatimnow.com

Tahu Gejrot Kriuk Bisa Request Tingkat Kepedasan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
Tahu gejrot yang bisa request tingkat kepedasan.(Foto: Nor for jatimnow.com)
Tahu gejrot yang bisa request tingkat kepedasan.(Foto: Nor for jatimnow.com)

jatimnow.com - Anda pencinta pedas? Jajanan tahu gejrot di Jalan Raya Ijen Wates atau depan Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto bisa menjadi pilihan atau referensi.

Tahu gejrot ini sedikit berbeda. Sebab biasanya langsung digoreng, namun ini dilaburi adonan tepung terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke minyak goreng.

Selain enak dan sensasi pedas langsung dirasakan setelah menggigit dan mengunyah tahu gejrot kriuk ini setelah disiram dengan kuah bumbu berbahan cabai, bawang putih, bawang merah dan gula.

Tahu gejrot yang bisa request tingkat kepedasan.(Foto: Nor for jatimnow.com)Tahu gejrot yang bisa request tingkat kepedasan.(Foto: Nor for jatimnow.com)

"Memang di sini beda, pakai tepung dulu. Terus di goreng, jadi ada kriuknya," ujar salah satu pembeli, Widi, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga:
Mencicipi Kuliner Legendaris di Kediri, Soto Ayam Bok Ijo Wajib Dicoba

Widi yang sudah menjadi pelanggan setia tahu gejrot menjelaskan, hanya mengeluarkan Rp7.000 untuk menikmati sensasi pedas dari jajanan khas Cirebon ini.

"Harganya hanya tujuh ribu rupiah untuk bisa menikmati tahu gejrot yang enak ini," kata Widi yang rela menunggu lapak penjual buka.

Menurut Widi, para pembeli bisa request atau meminta tingkat kepedasan atau jumlah cabai yang diinginkan untuk dilaburi ke tahu gejrot.

Baca juga:
Tiga Rekomendasi Warung Makan Murah Meriah di Kota Malang saat Tanggal Tua

"Segar banget, gak pelit cabai penjualnya. Kami bisa minta pedas atau bisa juga minta cabai rawit berapa," pungkasnya.

 

News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."