Pixel Code jatimnow.com

Pembunuh Wanita Dalam Kamar Hotel di Sidoarjo Ditangkap, Ini Tampangnya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Tersangka pembunuhan wanita dalam hotel di Sidoarjo. (Foto: tangkapan layar media sosial)
Tersangka pembunuhan wanita dalam hotel di Sidoarjo. (Foto: tangkapan layar media sosial)

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan dalam kamar hotel di Medaeng, Waru, Sidoarjo ditangkap polisi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Waru Kompol Bunari. Ia menegaskan bahwa pelaku ditangkap dengan hasil kejahatannya.

"Iya, benar kurang dari 24 jam sudah kami tangkap lengkap dengan hasil kejahatannya," ujarnya, Kamis (3/11/2022) sore tadi.

Diketahui laki-laki tersebut adalah M Andi Sukarnain (24) alias Andik warga asal Dusun Krajan RT 07/RW 02, Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Baca juga:
Tiga Pelaku Tega Bunuh Kader IPNU di Mojokerto Gegara Utang Rp7 Juta

Berdasar pada informasi yang diperoleh, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku di perbatasan antara Blora, Jawa Tengah dan Bojonegoro, Jawa Timur kemarin malam saat melalukan pelarian.

Di sisi lain, Bunari juga enggan memberikan keterangan yang lebih kepada awak media. Ia hanya menegaskan bahwa pelaku saat ini sudah ditangani oleh petugas kepolisian di Sidoarjo.

Baca juga:
Sederet Fakta di Balik Kasus Ibu Aniaya Anak hingga Tewas: Nomor 6 Mengejutkan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Faridah (41 tahun) warga asal Dusun Keling, Jumputrejo, Sukodono ditemukan tewas tak bernyawa disebuah kamar hotel di Desa Medaeng, Waru Sidoarjo. Dia ditemukan tewas usai penjaga hotel melakukan pengecekan pada kamar korban.

Faridah diduga tewas dibunuh oleh teman prianya yang belakangan diketahui adalah M Andi Sukarnain tersebut. Faridah tewas dengan cara dicekik dan ada bekas luka di lehernya yang diduga akibat sayatan kuku dari pelaku