Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa pada Kebakaran Rumah Kos Wonorejo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Police lin dipasang di pagar rumah kos yang terbakar

jatimnow.com - Pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah kos Jalan Wonorejo 1, Kelurahan Wonorejo, Kacamatan Tegalsari Surabaya pada Selasa (31/7/2018) pukul 19.15 Wib.

"Setelah dilakukan olah TKP kami pastikan kebakaran ini tidak ada korban jiwa," terang Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo, Selasa (31/7/2018) malam.

Saat dikonfirmasi penyebab kebakaran rumah kos itu, David masih belum bisa memastikan. Namun, ia mengatakan dari keterangan saksi mata atau Ketua RT 6 RW 3 Wonorejo, api itu berasal dari bangunan yang di gunakan sebagai gudang yang tepat berada di belakang rumah kos tersebut.

"Saksi menyebutkan bahwa sang pemilik tidak ada ditempat karena sedang opname di rumah sakit dan sudah hampir dua puluh hari," paparnya.

Sementara itu plt Kepala Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya, Irvan Widyanto mengatakan, rumah berlantai dua yang juga digunakan sebagai indekos itu terbakar pada pukul 19.15 Wib.

"Kebakaran terjadi pukul 19.15 Wib dan 5 menit setelah mendapatkan laporan tim kami sudah dilokasi dan sebanyak 15 mobil PMK juga dikerahkan," terangnya.

Diketahui, saat kejadian itu juga sempat membuat akses lalu lintas sepanjang Jalan Kedung Doro menuju ke Jalan Pasar Kembang di tutup total selama proses pemadaman.

Dari kejadian itu sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Asap hitam yang tebal sempat membumbung tinggi di lokasi kebakaran, sebelum akhirnya dipadamkan.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter