Pixel Code jatimnow.com

Identitas Pelaku Pemukulan, Bahan Bom Ikan, Diseruduk Elf di Tol Jombang

Editor : Redaksi
Kondisi Isuzu Elf yang ringksek pada bagian depan usai menabrak bagian belakang dump truk. (foto: PJR Polda Jatim for jatimnow.com)
Kondisi Isuzu Elf yang ringksek pada bagian depan usai menabrak bagian belakang dump truk. (foto: PJR Polda Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi sudah kantongi pelaku pemukulan menggunakan tongkat baseball di Surabaya menjadi berita paling banyak dibaca pada Kamis (10/11/2022) kemarin.

Berita lainnya adalah keberhasilan Ditpolairud Polda Jatim menggagalkan pengiriman 5000 bahan detonator bom ikan. Sedangkan berita di peringkat ketiga adalah Elf seruduk truk di Tol Jombang.

Polisi merangkum ketiga berita tersebut.

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemukulan Pakai Tongkat Baseball di Surabaya

Polisi menyebut bahwa identitas pelaku yang memukul pria berkacamata menggunakan tongkat baseball di Surabaya telah dikantongi.

Baca juga:
Seorang Pemotor Terluka Dipukuli Massa Buruh yang Demo UMK di Surabaya

Pengiriman 5000 Bahan Detonator Bom Ikan Digagalkan Ditpolairud Polda Jatim

Ditpolairud Polda Jatim menggagalkan pengiriman 5000 bahan detonator bom ikan di Pelabuhan Jangkar, Perairan Situbondo. Dua pelaku yang terlibat dalam pengiriman diamankan.

Elf Seruduk Truk di Tol Jombang, Empat Luka-luka

Baca juga:
Viral Video Pria Aniaya Wanita di Malang, Begini Kronologinya

Empat orang mengalami luka-luka dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan dump truck dengan Isuzu Elf, Kamis (10/11/2022). Diketahui bila empat luka-luka merupakan penumpang Elf dengan nomor polisi S 7108 WB.