Pixel Code jatimnow.com

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemukulan Pakai Tongkat Baseball di Surabaya

Editor : Redaksi
Pria berkacamata yang dipukul pakai tongkat baseball di Surabaya (Foto: Tangkapan layar video viral))
Pria berkacamata yang dipukul pakai tongkat baseball di Surabaya (Foto: Tangkapan layar video viral))

jatimnow.com - Polisi menyebut bahwa identitas pelaku yang memukul pria berkacamata menggunakan tongkat baseball di Surabaya telah dikantongi.

"Unit Jatanras telah kami terjunkan untuk merespon laporan korban. Hari ini pada 10 November telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban untuk mengumpulkan alat bukti," terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Kamis (10/11/2022).

Alumni Akpol Tahun 2004 itu menyatakan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

"Identitas sudah kami kantongi dan akan kami lakukan penangkapan serta proses hukum terhadap pelaku dugaan penganiayaan tersebut," tambah Mirzal.

Baca juga:
Viral Video Syur, Diduga Libatkan Dua Tenaga Pengajar di Bangkalan

Video berisi aksi cekcok mulut antara dua pria berujung pemukulan menggunakan tongkat baseball itu viral di media sosial (medsos). Peristiwa disebut terjadi di Surabaya.

"Mohon bantuan untuk diviralkan kejadian di Indomart dekat Widya Mandala, supaya pelaku segera ditangkap, sudah laporan polisi," bunyi caption dari video viral itu.

Baca juga:
Viral Pengantin Wanita Digendong Melintasi Banjir saat Pernikahan di Bojonegoro

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, tampak seorang pria berbaju kuning dan pria berkacamata cekcok mulut. Perdebatan kedua pria itu direkam oleh seseorang dari dalam mobil.

Setelah beberapa saat cekcok, pria berbaju kuning tiba-tiba memukulkan tongkat baseball yang dipegangnya ke wajah pria berkacamata tersebut.