Pixel Code jatimnow.com

Gadis Malang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang, Polisi Usut Penyebab Kematian

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Evakuasi mayat gadis setengah telanjang di Malang (Foto: Polsek Lawang fot jatimnow.com)
Evakuasi mayat gadis setengah telanjang di Malang (Foto: Polsek Lawang fot jatimnow.com)

jatimnow.com - Satreskrim Polres Malang saat ini sedang menyelidiki kasus gadis yang ditemukan tewas setengah telanjang di aliran Sungai Paras, Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, mayat gadis itu awalnya ditemukan pada Sabtu (12/11/2022) lalu tanpa identitas. Saat ditemukan, hanya tertempat celana dalam dan bra pada mayat gadis tersebut.

Setelah Tim Inafis Polres Malang melakukan identifikasi, mayat gadis itu dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk diautopsi. Dalam identifikasi lanjutan di rumah sakit, identitas gadis itu terungkap.

"Identitas sudah diketahui. Keluarga juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan," jelas Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi, Senin (14/11/2022).

Baca juga:
Terjatuh dari Motor, Dua Gadis Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk di Pasuruan

Menurut Donny, gadis itu bernama Savira Aulia Permata Sari (20), warga Jalan Indrokilo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Penyebab kematian korban masih terus kami selidiki," tegas Donny.

Baca juga:
Gadis asal Kediri Tewas Tertabrak Kereta Api di Jombang, Diduga Bunuh Diri

Namun dari keterangan keluarga, sebelum dilaporkan hilang sejak Senin (7/11/2022), korban mengalami depresi. Hal itu tampak saat korban hendak berangkat kerja di salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Karanglo, Kabupaten Malang.

"Sempat mengalami depresi. Ketika dicari ke tempat kerja oleh keluarga juga tidak ada. Waktu ditelepon pun juga tak bisa, sebab teleponnya ditinggal di rumah," tandas Donny.