Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Penangkapan Pelaku Pemukulan, Kuasa Hukum, Rumah Ambruk

Editor : Rochman Arief
Pelaku pemukulan dengan tongkat baseball di Mapolrestabes Surabaya. (foto:Farizal Tito/jatimnow.com)
Pelaku pemukulan dengan tongkat baseball di Mapolrestabes Surabaya. (foto:Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita seputar penangkapan pelaku pemukulan, kuasa hukum pemukulan tongkat baseball, dan tiga rumah ambruk, menjadi pilihan pembaca jatimnow.com, pada Senin (14/11/2022).

Berikut rangkuman redaksi:

Pelaku Pemukulan Mahasiswa dengan Tongkat Baseball Ditangkap di Semarang

Pelaku pemukulan mahasiswa dengan tongkat baseball diringkus polisi. Pria arogan itu telah ditangkap tim Jatanras Polrestabes Surabaya pada Minggu (13/11/2022) malam pukul 23.00 WIB.

"Pelaku ditangkap jam 23.00 WIB di pintu Tol Semarang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada jatimnow.com, Senin (14/11/2022).

Kuasa Hukum Pria Pemukul Tongkat Baseball Beber Kronologi

Baca juga:
Gangster Sidoarjo, Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Polisi Belum Terima Laporan

Penangkapan pria dengan inisial WF, yang diduga melakukan pemukulan dengan tongkat baseball di Surabaya mendapat respons dari kuasa hukumnya, Oscarius Y.A Wijaya.

Ia menjelaskan jika kliennya bermaksud menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Tetapi ia ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Surabaya, saat berada di gerbang tol Semarang, Minggu (13/11/2022) dini hari.

3 Rumah di Pacitan Hancur Diterjang Longsor Batu Raksasa

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Rekor MURI di Kampung Inggris hingga Penutupan Jalan Tunjungan

Sebuah longsor membawa bongkahan batu besar terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo. Tepatnya di Desa Gegeran Kecamatan Arjosari Pacitan.

Dilaporkan 1 warga luka-luka, 3 rumah warga hancur. Juga 1 mobil dan 2 sepeda kotor ringsek terkena bongkahan batu raksasa itu.