Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Truk Seruduk Polsek Diwek dan Video Kericuhan

Editor : Redaksi
Petugas polisi Polsek Diwek Jombang melihat kondisi truk tanpa muatan yang menggasak dua motor. (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Petugas polisi Polsek Diwek Jombang melihat kondisi truk tanpa muatan yang menggasak dua motor. (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com – Dua dari tiga berita tentang truk menabrak Polsek Diwek, Jombang menjadi pilihan pembaca jatimnow.com. Satu berita lainnya adalah kericuhan suporter futsal di Ponorogo yang viral di media sosial.

Berikut rangkumannya:

Truk Seruduk Polsek Diwek Jombang, Polisi Beber Kondisi dan Nama Korban

Kantor Polsek Diwek yang terletak di Jalan Raya Diwek, Desa/Kecamatan Diwek, Jombang rusak akibat ditabrak truk dengan nopol AG 9043 UW, Kamis (17/11/2022) siang.

Selain menabrak kantor Polsek, truk yang dikemudikan Riza Jalaludin (46) warga, Desa/Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro itu, juga menabrak tiga kendaraan bermotor.

Viral Video Kericuhan Suporter Futsal Antar Sekolah di Ponorogo

Baca juga:
Gangster Sidoarjo, Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Polisi Belum Terima Laporan

Video berisi kericuhan suporter tim futsal antar sekolah di Ponorogo viral di media sosial.

Dalam video tampak ratusan orang berkerumun, terlibat adu mulut hingga kontak fisik. Informasi yang beredar, mereka adalah suporter tim futsal dari SMKN 1 Jenangan Ponorogo dan SMKN 1 Kebonsari Madiun.

Truk Seruduk Polsek Diwek Jombang, Satu Luka Berat

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Rekor MURI di Kampung Inggris hingga Penutupan Jalan Tunjungan

Sebuah truk dengan nomor polisi AG 9043 UW menabrak kantor Polsek Diwek, Kabupaten Jombang, pada Kamis (17/11/2022) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat insiden itu, tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan Gianto (51) saksi yang juga warga setempat, truk tersebut melaju dari arah utara (Jombang) menuju ke selatan (Pare, Kabupaten Kediri) dengan kecepatan tinggi.