Pixel Code jatimnow.com

Anthony Martial Isi Lini Depan Prancis di Piala Dunia

Editor : Rochman Arief
Anthony Martial diplot untuk lini depan Prancis untuk menggantikan Karim Benzema yang cedera. (foto: twitter Manchester United)
Anthony Martial diplot untuk lini depan Prancis untuk menggantikan Karim Benzema yang cedera. (foto: twitter Manchester United)

jatimow.com - Cederanya Karim Benzema memberi berkah bagi Anthony Martial. Striker asal Manchester United itu dilaporkan menjadi pengganti Benzema.

Benzema harus mengubur impiannya tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Padahal ia berambisi menjadikan piala dunia tahun ini sebagai turnamen terakhirnya.

Mengingat usianya kini sudah menapaki 34 tahun, dan tipis peluangnya bisa tampil pada edisi 2026 mendatang.

Laporan Manchester Evening News menyebutkan jika Martial dipanggil menggantikan Benzema. Sejatinya Martial tidak masuk rencana Didier Deschamps.

Baca juga:
Yuk Kepo Rahasia Kesehatan Kulit Ronaldo, Mencengangkan

Namun berkurangnya lini depan Prancis, seiring cederanya Christopher Nkunku dan Benzema membuat slot lini depan berkurang.

Tapi spekulasi itu masih bisa saja batal mengingat lini depan Prancis diisi juru gedor jempolan, seperti Kylian Mbappé, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, dan Olivier Giroud.

Baca juga:
10 Tempat Nongkrong di Surabaya Sediakan Nobar Piala Dunia 2022

Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Prancis berada di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia. Sebelumnya Prancis sudah kehilangan Paul Pogba dan N'Golo Kante akibat cedera.