Pixel Code jatimnow.com

Sadis! HP Dirampas di Atas Truk, Korban Ditendang hingga Jatuh Tertabrak Mobil

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Seorang pelajar dikabarkan menjadi korban perampasan hingga terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari truk yang ditumpanginya.

Berdasar pada informasi yang diperoleh, kejadian nahas tersebut di kawasan Jalan Raya Balongbendo, Sidoarjo. Tepatnya di dekat Koramil Balongbendo pada Minggu (20/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Rohex warga setempat memaparkan bahwa korban yang diketahui berinisial MAY bersama kedua temannya menaiki sebuah truk yang melaju dari arah Sidoarjo ke Mojokerto.

Dari Jalan Raya Bypass Krian, ada beberapa orang dewasa tidak dikenal yang juga menumpangi truk tersebut.

"Kata teman korban tadi, di dalam bak belakang truk yang sama-sama ditumpangi. Korban dirampas HP dan barang berharganya oleh orang tidak dikenal. Korban ndak mau, akhirnya dipukul dan ditendang hingga terjatuh dari truk," papar Rohex.

Lebih lanjut, saat terjatuh nahasnya dari belakang truk melaju sebuah mobil yang langsung menabrak korban.

Baca juga:
Perampas HP di Sidoarjo yang Sebabkan Korban Meninggal Ditangkap!

"Korban luka parah di bagian kepala," imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kejadian tersebut bukan murni kecelakaan lalu-lintas melainkan ada unsur pencurian dan kekerasan (curas).

"Info awal itu korban curas. Korban sudah di bawa ke RS Anwar Medika dan mobil yang menabrak sudah diamankan di Polsek Balongbendo," terang Ony.

Baca juga:
Korban Perampasan HP yang Jatuh Tertabrak Mobil di Sidoarjo Meninggal

Masih dikatakan Ony, bahwa saat ini petugas kepolisian bersama dua orang teman korban sedang mencari pelaku.

"Anggota beserta 2 orang teman korban (saksi) mencari pelaku yang diduga bersembunyi di sekitaran TKP. Soalnya habis nendang korban pelaku turun dari truk trailer dan lari bersembunyi di sekitar TKP," katanya.

Ony juga menambahkan bahwa insiden tersebut telah dilimpahkan ke pihak Reskrim Polresta Sidoarjo.