Pixel Code jatimnow.com

Viral! Pelajar di Sidoarjo Ngamuk, Tak Terima Ditegur Polisi

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Kanit Gakkum Polres Sidoarjo Iptu Ony saat menjelaskan pelajar yang sudah mendapat pembinaan dari Polres Sidoarjo. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Kanit Gakkum Polres Sidoarjo Iptu Ony saat menjelaskan pelajar yang sudah mendapat pembinaan dari Polres Sidoarjo. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pelajar di Sidoarjo terekam kamera mengamuk dan mengumpat, lantaran tak terima ditegur polisi. Dari rekaman terlihat polisi tengah menegurnya lantaran melanggar lalu-lintas.

Berdasar informasi, video yang sempat viral di media instagram tersebut terlihat seorang pelajar yang diketahui berinisial F (12) itu mengumpat dan mengamuk.

Umpatan yang dilakukan F didasari atas ketidaknyamanannya saat direkam karena melanggar lalu-lintas, dengan tidak menggunakan helm.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony saat ditemui di Mapolresta Sidoarjo memaparkan insiden yang membuat heboh jagad sosial media Sidoarjo tersebut.

Baca juga:
Ya Allah! Pendekar Diduga Rusak Warkop dan Keroyok 3 Orang, Ini Akibatnya

Ia menjelaskan jika kabar pelajar ngamuk terjadi di Jalan Raya Jati, tepatnya di dekat exit tol Sidoarjo.

“Yang bersangkutan sudah kami beri edukasi. Selain itu, pihak sekolah dan orang tua juga sudah datang ke Mapolres,” ujar Ony, Senin (21/11/2022).

Baca juga:
ATM Bank Mandiri di Sidoarjo Dibobol, Ini yang Dibawa Pelaku

Ony juga menambahkan bahwa pihaknya bersama dengan sekolah dan orang tua sama-sama berkomitmen untuk tetap membina pelajar tersebut menjadi lebih baik

“Untuk penanganan, kami juga berkoordinasi dengan unit PPA karena masih di bawah umur,” pungkasnya.