Pixel Code jatimnow.com

Temuan Mayat di Sendi Mojokerto, Ditemukan Baju Motif Kotak

Editor : Rochman Arief Reporter : Achmad Supriyadi
Olah TKP yang dilakukan Polsek Pacet setelah menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan luka di bagian kepala. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Olah TKP yang dilakukan Polsek Pacet setelah menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan luka di bagian kepala. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polsek Pacet memastikan jenis kelamin mayat yang ditemukan di jalur alternatif penghubung Sendi Pacet Kabupaten Mojokerto menuju Cangar Kota Batu adalah laki-laki.

Sumber internal mengatakan, mayat korban yang terbungkus karpet itu penuh luka di bagian kepala saat dilakukan identifikasi.

“Kepalanya berlumuran darah, sepertinya habis dipukul," kata sumber tersebut, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, Kapolsek Pacet, AKP Amat menjelaskan mayat laki-laki itu ditemukan di bibir jurang sekitar dua meter dari jalan.

“Ciri-cirinya belum diketahui, karena langsung dimasukkan ke kantong jenazah. Tapi untuk jenis kelaminnya laki-laki,” tukasnya.

Baca juga:
5 Fakta Pembunuhan Kader Aktif IPNU di Mojokerto

Menurut, mantan Kapolsek Sooko ini, mayat terbungkus karpet spon itu tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

“Sementara baru ditemukan baju motif kotak-kotak, tapi apa itu ada kaitannya dengan mayat belum diketahui,” ungkapnya.

Baca juga:
Pembunuh Pria Pendiam Karyawan Toko Gorden Ditangkap, Motif Perampokan?

Amat belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Ia juga masih melakukan analisa, terkait wilayah hukumnya digunakan eksekusi atau tempat pembuangan mayat.

“Sementara mayat dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk autopsi. Setelah autopsi baru bisa memberikan keterangan. Apakah kaitannya tabrak lari atau luka penganiayaan, masih kita dalami,” pungkasnya.