Grup Band Jakarta Bakal Libatkan Polisi pada Penggarapan Video Klip

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

AKBP Takdir Mattanete bersama Grup Band Pintu Depan di Mapolres Banjar.

jatimnow.com - Dody, mantan personil Kangen Band membentuk grup band baru bernama Pintu Depan Band. Video klip perdana siap digarap menggandeng Nette Boy (AKBP Takdir Mattanete) serta Polres Banjar, tempat Nette Boy menjadi Kapolres.

Video klip Pintu Depan Band itu dibuat untuk lagu berjudul Masih Berjuang. Lagu tersebut menceritakan sosok polisi yang senantiasa berjuang menegakkan keadilan sekaligus mengayomi masyarakat.

"Jadi dalam video klip nanti menayangkan para polisi yang dekat dan melayani masyarakat. Dan ajakan kami ke Polres Banjar melalui Pak Takdir ternyata disambut dengan baik dan luar biasa," ujar Dody seperti diceritakan Nette Boy kepada jatimnow.com, Kamis (2/8/2018) malam.

Pembuatan video klip itu sendiri direncanakan bakal memakan waktu 4 hari. Ada beberapa lokasi yang menjadi obyek pengambilan gambar, yaitu Kompleks Pergudangan di Gambut, Masjid Al Karomah serta RSUD Ratu Zalekha.

"Dan tentunya Mapolres Banjar," sambung Dody.

Sementara itu, Nette Boy menyambut baik kerjasama yang dilakukan Pintu Depan Band dengan Polres Banjar. Sebab dengan dilibatkannya polisi sungguhan dalam video klip itu, masyarakat bisa mengetahui riil tugas polisi.

"Ini sungguh di luar dugaan. Saya hampir tidak percaya. Mereka jauh-jauh dari Jakarta dan memilih kami sebagai obyek syuting," sebutnya.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ini memaparkan, lagu Masih Berjuang sangat cocok dengan polisi. Lagu itu menceritakan kesederhanaan polisi.

"Dalam video klip nanti, saya akan berperan sebagai sosok Marta, yang bertugas memberikan arahan kepada bawahannya dalam mengungkap kejadian," pungkas Nette Boy.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto





Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter