Pixel Code jatimnow.com

Tepergok Curi Celana Dalam, Pria Ini Dihajar Massa

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Pencuri celana dalam yang tertangkap warga (Foto: Eni for jatimnow)
Pencuri celana dalam yang tertangkap warga (Foto: Eni for jatimnow)

jatimnow.com - Pria paruh baya bonyok dihajar massa usai tertangkap basah mencuri 2 celana dalam milik warga Perumahan Bumi Intan Permai, Gebang, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Berdasar pada informasi yang diperoleh, kejadian pencurian tersebut terjadi pada Kamis (24/11/2022) malam sekira pukul 19.00 waktu setempat.

"Awalnya pemilik rumah memang sedang keluar. Nah saat balik kerumahnya, pemilik rumah kaget karena ada orang asing yang masuk di area rumahnya tanpa izin," ujar Eni Nurhajati, istri dari Ketua RW setempat saat ditemui dilokasi, Jumat (25/11/2022).

Lebih lanjut, Eni mengatakan bahwa sesaat setelah tertangkap, pemilik rumah mengira kalau pria paruh baya tersebut sedang akan mencuri barang-barang berharga.

Baca juga:
Video: Lagi, Maling Gasak Barang Elektronik di SD Pinggiran Jombang

"Dikiranya itu mau nyuri sepeda motor atau apa gitu. Karena warga juga was-was. Eh, tapi kok ternyata yang dicuri 2 celana dalam wanita yang dimasukin ke saku celananya," imbuhnya.

Eni menambahkan, setelah diinterogasi warga, akhirnya pria paruh baya tersebut diserahkan pihak warga ke Polsek Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:
Pencuri Celana Dalam yang Tepergok Warga, Tidak Nyambung saat Ditanya

"Identitas pelaku juga belum jelas. Intinya sudah kita serahkan ke polisi kemarin dibantu sama Pak Babinsa," terangnya.

Sementara itu, hingga saat ini Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra saat dikonfirmasi melalui seluler belum kunjung memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.