Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pedagang Pasar Gantung Diri hingga Truk Seruduk Koramil

Editor : Redaksi
Warga Dusun/Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang terkepung banjir. (foto: ELok Aprianto/jatimnow.com)
Warga Dusun/Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang terkepung banjir. (foto: ELok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Salah satu berita paling banyak dipilih pembaca jatimnow.com pada Jumat (2/12/2022) adalah pedagang pasar yang gantung diri, diduga karena depresi.

Sementara berita lainnya meliputi hujan deras selama tiga jam mengguyur Dusun/Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang menyebabkan banjir.

Satu berita lainnya adalah truk box bermuatan botol kosmetik menyeruduk pagar Koramil 0813-06 Boureno, Bojonegoro.

Berikut rangkumannya:

Pedagang Pasar Kesamben Ditemukan Gantung Diri, Depresi 11 Lapaknya Terbakar?

Seorang warga di Kabupaten Blitar nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Korban bernama Sukimin (61), warga Desa/Kecamatan Kesamben ini ditemukan tergantung di dalam dapur rumahnya.

Korban diketahui merupakan salah seorang pedagang di Pasar Kesamben, yang terbakar beberapa waktu lalu. Sebanyak 11 unit lapak miliknya yang berada di pasar tersebut ludes terbakar. Kondisi tersebut diduga kuat menjadi alasan korban nekat mengakhiri hidupnya.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Puluhan Rumah Warga Denanyar, Jombang Terendam Banjir Akibat Hujan 3 Jam

Akibat diguyur hujan sekitar 3 jam, pemukiman warga Dusun Denanyar Selatan, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang terendam banjir. Air setinggi 30 hingga 70 sentimeter menggenangi rumah warga.

Suwanto (38), warga setempat mengaku jika daerahnya memang sudah menjadi langganan banjir setiap tahun. Kali ini, banjir terjadi akibat hujan deras sejak sekitar pukul 14.00 hingga 17.30 WIB.

Baca juga:
Dendam Mantan Wali Kota Blitar dan Carok Pasuruan

Truk Seruduk Pagar Koramil Bourneo Bojonegoro, Bagaimana Nasib Sopirnya?

Truk box bermuatan botol kosmetik seruduk pagar Koramil 0813-06 Boureno di jalan nasional Bojonegoro - Babat, Kecamatan Boureno, Jumat (2/12/2022) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pagar Koramil Boureno hancur.

Diketahui supir truk box berwarna merah dengan nomor polisi H 1370 NY itu adalah Didik rohmansah (20) warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah.