Pixel Code jatimnow.com

Pemkab Jombang Terima Penghargaan Indonesia Smart City 2022

Editor : Redaksi Reporter : Advertorial
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat menunjukkan penghargaan smart city 2022.(humas Pemkab Jombang)
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat menunjukkan penghargaan smart city 2022.(humas Pemkab Jombang)

jatimnow.com - Pemerintah Kabupaten Jombang menerima penghargaan Indonesia Smart City 2022 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penghargaan itu diserahkan Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika, Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc., M.M kepada Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab yang diwakili Asisten Administrasi Umum Dr. drg. Subandriyah, M.KP.,

Penghargaan ini diberikan dalam acara seminar dan pameran Gerakan Menuju Kota Cerdas (smart city) Tahun 2022 dengan Tema 'Recover Together, Recover Stronger', di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan smart city 2022 dari Kemenkominfo RI.

"Jombang termasuk di antara 50 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima penghargaan smart city," ungkap Bupati, Minggu (4/12/2022).

Lebih lanjut Bupati mengatakan capaian ini merupakan kesuksesan semua pihak di Kabupaten Jombang, baik masyarakat maupun OPD terkait.

Baca juga:
Jombang Punya Taman Informasi, Mau Tahu Fungsinya?

"Penghargaan ini adalah kesuksesan bersama antara pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Jombang. Semoga gerakan menuju smart city ini memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat," terang Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya penghargaan ini, masyarakat maupun OPD terkait bisa meningkatkan pelayanan dengan cepat kepada masyarakat.

Baca juga:
Pemkab Jombang Terima Penghargaan WTP 9 Kali Berturut-turut

"Saya berharap dengan adanya gerakan smart city di semua Kabupaten/Kota akan dapat meningkatkan kolaboratif, adaftif dan resposif terhadap semua permasalahan yang ada di setiap kabupaten/kota," paparnya.

"Kami berharap ke depannya terwujud program-program prioritas yang bisa dilakukan semua kabupaten/kota dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, baik dari segi ekonomi, sosial, keamanan dan kelestarian lingkungan hidup," pungkasnya. (ADV) 

 
Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,