Tabrak Tronton, 3 Pemuda Ngawi Tewas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Tiga pemuda yang kecelakaan saat hendak dievakuasi oleh pihak kepolisian/Foto: Mita Kusuma

jatimnow.com – Tiga pemuda di Ngawi akhirnya menjemput maut setelah berboncengan tiga dan menabrak sebuah tronton di Jalan Ir Soekarno (Ringroad Barat) km 2-3, Desa Baren, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Sabtu (4/8/2018) dini hari.  

Akibatnya, tiga pemuda itu tewas mengenaskan dengan cucuran darah di lokasi. Kecelakaan itu berawal saat Reza (17), Prima dan satu orang lain yang belum diketahui identitasnya berboncengan 3 dengan menggunakan motor Vario, bernopol W 3621 UA. 

Dengan tanpa menggunakan helm, mereka bertiga berjalan dari arah Ngawi menuju Solo. Saat di lokasi, ada kendaraan truk box tronton bernopol L 8347 UX yang dikemudikan Priyo Jatmiko (38) warga Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, berhenti di badan jalan.

Nahasnya, karena tidak menyalakan lampu berhenti, ketiga pemuda itu menabrak truk tronton itu, sehingga terjadi tabrak depan motor Vario dengan belakang kanan truk tronton.

"Jadi, langsung menabrak begitu saja. Ketiganya langsung terpental. Ada yang masuk ke kolong truk juga," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Sabtu pagi.

Menurut Rukimin, ketiga pengendara sepeda motor itu meninggal di lokasi dengan darah bercucuran.

Dalam kasus ini, lanjut dia, sopir truk yang tidak menggunakan lampu tanda berhenti juga salah, selain itu ketiga pemuda yang berboncengan itu juga tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

"Sama-sama salahnya. Makanya sopir truk juga saya bawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tambahnya.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah sepeda motor dan truk tronton dibawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. Untuk total kerugian, diperkirakan mencapai Rp 2 ribu.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter