Pixel Code jatimnow.com

Pemerkosaan di Mojokerto hingga Sindikat Narkoba Surabaya Jadi Pilihan Pembaca

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.com - Berita pemerkosaan di ladang jagung di Mojokerto menjadi satu dari tiga pilihan pembaca jatimnow.com pada Senin (12/12/2022). 

Adapun dua berita lainnya yang menjadi pilihan pembaca meliputi pembacokan warga Krembung, Sidoarjo dan kakek penjual kue di Surabaya menjadi sindikat peredaran narkoba.

Berikut rangkumannya:

Bejat! Ayah Garap Anak Tiri di Ladang Jagung Mojokerto

DRN, 54, warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ditangkap polisi lantaran mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu dicokok petugas Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Penangkapan ini dilakukan setelah ibu kandung korban, sebut saja Bunga (15), bercerita dan melapor ke perangkat desa.

Baca juga:
Nostalgia Bisokop Lawas, Tewas Gantung Diri, Pupuk Ilegal Dibongkar

Bandit Teror Sidoarjo, Warga Krembung Dibacok dan Motornya Dirampas

Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini dua warga Desa Lemujut menjadi sasaran pembacokan senjata tajam dan perampasan motor.
Berdasar pada informasi yang berhasil diperoleh, kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu (10/12/2022) malam hari sekitar pukul 23.30 WIB.

Tak Disangka! Kakek Penjual Kue di Surabaya ini Ternyata Sindikat Narkoba

Baca juga:
Pemadaman Listrik di Bangkalan, PSIS Waspadai Persik dan Belanja Pemain

Siapa sangka, kakek-kakek yang setiap harinya berjualan kue keliling, ternyata seorang pengedar narkoba yang selama ini menjajakan sabu di wilayah Gubeng dan Tambaksari, Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, kakek bernisial GS, warga Jalan Srikana, Gubeng, Surabaya itu sudah menjadi bagian dari bandar yang menghuni salah satu lapas di Jawa Timur.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih