Pixel Code jatimnow.com

Puluhan ASN Pemkab Jombang Pensiun

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan wakil Bupati Jombang Sumrambah saat memberikan SK Pensiun pada ASN. (Foto: Humas Pemkab Jombang)
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan wakil Bupati Jombang Sumrambah saat memberikan SK Pensiun pada ASN. (Foto: Humas Pemkab Jombang)

jatimnow.com - Sebanyak 86 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jombang pensiun pada tahun ini. Puluhan ASN ini mendapatkan SK pensiun dari Bupati dan wakil Bupati Jombang.

Bertempat di balroom Hotel Fatma, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, menyerahkan SK Pensiun PNS terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Februari dan 1 Maret 2023 lingkup Pemkab Jombang.

"Sebanyak 40 orang TMT Pebruari 2023 dan 46 orang TMT Maret 2023, yang menerima SK Pensiun," ungkapnya, Selasa (13/12/2022).

Selain itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dari Pemkab Jombang terhadap pengabdian para ASN yang telah dilakukan selama ini dengan etos kerja yang luar biasa.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan terima kasih. Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan loyalitas Bapak, Ibu dalam mengabdi, mencurahkan tenaga serta pikiran dalam mewujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing," terang Bupati.

Baca juga:
Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Perampasan Handphone ASN PUPR Jombang

Bupati menegaskan purnabakti atau pensiun bukanlah akhir dari kontribusi para ASN dalam sumbangsih saran, ide, gagasan maupun inovasi dalam membangun Jombang sebagai Kota Santri.

Bukan pula untuk berhenti dari aktivitas sosial kemasyarakatan, karena masih banyak para generasi muda calon pemimpin bangsa yang memerlukan keteladanan dari para Bapak/Ibu yang telah Purna Tugas.

"Untuk itu saya berharap, semoga segala bentuk pengabdian itu semua menjadi kenangan dihari tua yang penuh dengan kebahagiaan dan ketenteraman hidup di tengah keluarga," bebernya.

Baca juga:
Terseret Kereta Sejauh 50 Meter di Magetan, Pensiunan PNS Tewas

Bupati berpesan pada para ASN yang pensiun untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap produktif membangun Jombang.

"Pesan saya kepada Bapak Ibu calon purnatugas tetap sehat, tetap bahagia, tetap produktif dan tetap selalu menjaga silaturahmi antar sesama. Tunai sudah janji bakti Bapak/Ibu sebagai abdi negara, selamat menikmati masa pensiun dengan penuh keberkahan," pungkasnya.