Pixel Code jatimnow.com

Bayi Inses di Surabaya Tewas, Begini Dalih Sang Ayah Hamili Anaknya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Tewasnya bayi inses berumur 2 bulan di Surabaya usai minum susu formula membongkar perbuatan biadab MR (40) menghamili CNM (19), anak kandungnya sendiri.

MR telah diamankan dan ditetapkan tersangka oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kepada penyidik, pria asal Jalan Arif Rahman Hakim, Keputih, Surabaya yang tinggal di Jalan Semolowaru Utara kota setempat itu mengaku tegah menyetubuhi anak kandungnya sendiri, lantaran sakit hati dengan sang istri.

"Pengakuannya karena sakit hati sama istrinya, karena sering dimarahin," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (14/12/2022).

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Kalau Ga Tegaan Baca Nomor 1 Saja, 4 Lainnya Tragis

Menurut Mirzal, karena kerap dimarahi istri, muncul niat bejat MR kepada sang anak. Itu setelah melihat tubuh anaknya ketika tidur.

"Selama hampir setahun ini, yang bersangkutan sering melihat anaknya tidur, kemudian terpesona. Dari situ kemudian melakukan inses (hubungan sedarah) itu tadi," jelasnya.

Baca juga:
Bayi 2 Bulan di Surabaya yang Tewas itu Hasil Hubungan Ayah dan Anak

Hingga akhirnya sang anak hamil dan melahirkan bayi perempuan. Saat berusia dua bulan, sang bayi tewas di dalam rumah Jalan Semolowaru Utara usai diberi minum susu formula, Selasa (13/12/2022).

CNM, ibu bayi yang panik dan takut, kemudian menghubungi pihak Pukesmas Menur. Saat dilakukan pengecekan, dan diduga meninggal tidak wajar, oleh pihak puskesmas dilaporkan ke Command Center 112, hingga diteruskan ke polisi.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,