Pixel Code jatimnow.com

Mantan Kades di Sampang Dikabarkan Dijemput KPK, Terkait Wakil Ketua DPRD Jatim?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Seorang mantan kepala desa inisial H di Kecamatan Robatal, Sampang dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korups (KPK). Pria yang pernah menjadi aparat Desa Jelgung itu dijemput KPK di rumahnya pada Rabu (14/12/2022) tengah malam.

Penangkapan itu diduga masih terkait Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di DPRD Jawa Timur.

Informasi yang beredar, mantan kepala desa dijemput kurang lebih pukul 24.00 di rumahnya. Namun saat itu masyarakat yang mengetahui penjemputan tidak sadar jika tim KPK yang datang.

Baca juga:
Satroni Rumah Kos di Sampang, Pencuri Motor asal Pamekasan Ditangkap Warga

"Tengah malam dijemput. Tapi tadi malam masih belum mengetahui jika mereka (yang menjemput) tim dari KPK, " kata narasumber yang menolak namanya disebut

Diungkapkan setelah ditelusuri, penangkapan ada hubungannya dengan kasus Pimpinan DPRD Jatim yang juga terjaring OTT KPK. Sehingga diduga penangkapan hasil pengembangan.

Baca juga:
Warga Sampang Tertimpa Rumah saat Hujan Lebat dan Angin Kencang

"Kabarnya, ipar mantan Kades yang ditangkap, itu mengantarkan uang ke salah satu DPRD Jatim. Sehingga terjadilah OTT oleh KPK. Setelah itu, kades dijemput," ucapnya.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih