Pixel Code jatimnow.com

Foto: KPK Obok-obok Ruang Operator CCTV Gedung DPRD Jatim

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Pamdal DPRD Jatim mengamankan proses pemeriksaan anggota KPK menggeledah ruang CCTV di Gedung DPRD Jatim. (foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pamdal DPRD Jatim mengamankan proses pemeriksaan anggota KPK menggeledah ruang CCTV di Gedung DPRD Jatim. (foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - KPK terus melakukan penggeledahan di Gedung DPRD Jawa Timur, Selasa (15/12/2022). Kali ini komisi antirasuah itu melakukan penggeledahan di ruang operator CCTV Gedung DPRD Jatim pada hari kedua.

Anggota KPK melakukan pemeriksaan di ruang CCTV Gedung DPRD Jawa Timur.Anggota KPK melakukan pemeriksaan di ruang CCTV Gedung DPRD Jawa Timur.

Berdasar pantauan jatimnow,com, lima anggota KPK berada di dalam ruang operator CCTV. Sebanyak lima anggota KPK melakukan pemeriksaan di ruang tersebut, sejak pukul 11.15 WIB hingga pukul 13.00 WIB, belum tuntas.

Stiker yang tertempel di depan ruang kerja Sahat Simanjuntak.Stiker yang tertempel di depan ruang kerja Sahat Simanjuntak.

Baca juga:
Gerindra Jatim Siapkan Petarung Millenial di Jombang

Selama KPK melakukan pemeriksaan, gedung DPRD Jatim terpantau lengang. Nyaris tidak ada anggota dewan yang terlihat di gedung wakil rakyat tersebut.

Ruang CCTV di Gedung DPRD Jatim terlihat tertutup saat diperiksa anggota KPK.Ruang CCTV di Gedung DPRD Jatim terlihat tertutup saat diperiksa anggota KPK.

Baca juga:
Blokir Rekening Tabungan Berisi Rp2 Juta Milik Pengangguran di Pamekasan Dibuka

Kedatangan anggota KPK ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya menangkap Sahat Tua Simanjuntak pada Senin (14/12/2022). Selain itu, ruang kerja Sahat turut disegel KPK.