Pixel Code jatimnow.com

Gelar Silaturahmi Akbar, DPD PKS Sidoarjo Siap Gaspol Songsong 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Kader PKS saat menyerukan deklarasi untuk menyongsong 2024. (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Kader PKS saat menyerukan deklarasi untuk menyongsong 2024. (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Gelar Silaturahmi Akbar, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo siap menyongsong Pemilu 2024.

Acara yang dihadiri seluruh pengurus serta simpatisan Partai PKS dari tingkat desa hingga kabupaten tersebut dilaksanakan guna konsolidasi secara fungsionaris dan kepengurusan PKS se-Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan memaparkan bahwa struktur wilayah, juga terus melakukan pembinaan, koordinasi, supervisi, dan monitoring. Sehingga struktur pengurus sampai tingkat desa dapat semaksimal mungkin melayani masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan pesan Presiden PKS kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus, bahwa politik PKS adalah politik silaturahim, menyapa seluruh masyarakat Sidoarjo," ujar Irwan, Minggu (18/12/2022).

Baca juga:
Begini Cara PKS Jatim Lestarikan Tradisi Keilmuan Ulama

Selain itu, hadir mewakili DPP PKS Aditya Nindyatman menyatakan bahwa PKS tumbuh dan besar dari berbagai suku, dan agama yang ada di Indonesia.

"Atribut PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin adalah pesan bahwa PKS adalah rumah untuk siapapun dengan berbagai macam latar belakang suku, agama di Indonesia," terang Aditya yang juga anggorta DPRD Kabupaten Sidoarjo itu.

Baca juga:
Politik Silaturahim ala PKS Jatim, Apa Itu?

Tidak hanya itu saja, Ketua DPD PKS Sidoarjo Deny Haryanto menambahkan, agenda kali ini merupakan hari bersejarah karena Silaturahmi Akbar kali ini melibatkan pengurus partai yang meliputi seluruh desa di Sidoarjo, dan menunjukkan bahwa PKS siap menang di Sidoarjo

"Pada siang ini kita juga sepakat melakukan deklarasi pemenangan seluruh pengurus PKS se-Sidoarjo untuk mencapai target Pemilu 2024, yaitu 8 kursi anggota legislatif Kabupaten Sidoarjo, 1 kursi di DPRD provinsi dan 2 kursi untuk DPR RI," tutupnya.