Pixel Code jatimnow.com

Usung Konsep House of Brands, Mondial Berani Bersinar di TP 4 Surabaya

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Mondial menghadirkan signature collections saat pembukaan di TP 4 Surabaya. (foto-foto: CMK for jatimnow.com)
Mondial menghadirkan signature collections saat pembukaan di TP 4 Surabaya. (foto-foto: CMK for jatimnow.com)

jatimnow.com - Brand perhiasan berlian internasional kenamaan, Mondial, tengah melakukan perubahan konsep untuk beberapa butik perhiasan. Perubahan ini mengusung konsep house of brands yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2021.

Konsep house of brands ini berhasil diterapkan lebih dulu pada beberapa butik Mondial lainnya. Menyusul keberhasilan tersebut, Mondial kembali hadir dan membuka kembali butik perhiasannya di Tunjungan Plaza (TP) 4 Surabaya.

"Pembukaan butik Mondial di TP 4 ini mengusung konsep House of Brands dengan tampilan yang lebih menonjolkan signature collections. Diharapkan butik dengan konsep baru ini memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan berlian unggulan, sesuai keinginan dan kebutuhannya," kata General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra saat membuka gerainya, Rabu (21/12/2022).

House of brands merupakan konsep yang dikembangkan Mondial sejak tahun 2021. Sama seperti namanya, konsep house of brands menghadirkan perhiasan berlian branded berkualitas tinggi.

Konsep house of brands menonjolkan signature collections yang dimiliki Mondial, seperti Light of Mondial, Firemark, Mondial Excellent Cut, Brilliant Rose, serta De Beers Forevermark.

Baca juga:
Buka Gerai ke-45, Duet The Palace - Bakerzin Siap Manjakan Pengunjung

Tak ketinggalan, konsep ini menghadirkan koleksi exclusive diamond jewellery yang menjadi andalan Mondial, seperti Azure Collection yang menampilkan kemegahan blue sapphire.

Sebagai brand naungan ritel perhiasan, Central Mega Kencana (CMK), Mondial secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya.

Tiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik. Di samping itu, reopening butik di TP 4 ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan mudah.

Baca juga:
Dazzling Jewelry Festival 2022 Curi Perhatian Wali Kota Jakarta Utara

Reopening butik Mondial di TP 4 Surabaya semakin terasa megah dan bersinar dengan penawaran hadiah liontin berlian dengan pembelanjaan perhiasan.

Mondial menyediakan dua pilihan hadiah dengan pembelian perhiasan. Pertama, liontin berlian dengan 47 pcs berlian 0.005 karat, serta 20 pcs sapphire 0.14 karat. Kedua, liontin berlian dengan 11 pcs berlian 0.043 carat.

Informasi lebih lanjut mengenai Mondial, mulai dari opening gerai hingga launching produk baru, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.