jatimnow.com

Dukung Presiden 2019, Anak-anak Muda ini Deklarasi Relawan Jokowi

Para Relawan saat peresmian Jokowi Centre di Mal BG Junction 🔍
Para Relawan saat peresmian Jokowi Centre di Mal BG Junction

jatimnow.com - Sejumlah anak muda yang mendeklarasikan diri sebagai relawan Jokowi, menggelar penayangan video hasil dokumentasi ekspedisi infrastruktur Jokowi.
Penayangan video sekaligus talk show Ini dilaksanakan di BG Junction, Surabaya, Minggu (5/8/18).

Ketua pelaksana Evan Siahaan mengatakan, ekspedisi infrastruktur Jokowi bertujuan untuk membuktikan apakah ke pemerintahan Jokowi selama 5 tahun sudah memberikan efek yang positif bagi masyarakat.

"Yang kita lakukan ini sebuah ide dari anak-anak muda untuk mengkoreksi kinerja dari Jokowi dalam pembangunan infrastruktur apakah efekteif atau tidak. Apakah berfungsi bagi masyarakat atau tidak," ujarnya.

Loading...

Evan menambahkan ekspedisi ini dilakukan oleh suatu tim kecil yang terdiri dari 5 orang anak muda.

Perjalanan membuktikan keberhasilan pekerjaan Jokowi ini dilakukan pada H-3 lebaran lalu yang menelusuri pulau Jawa mulai dari kota Surabaya hingga Jakarta.

Ekspedisi ini membuktikan bahwa infrastruktur yang telah dibangun Jokowi berupa jalan tol telah dapat digunakan oleh masyarakat secara baik. Terutama dari sisi ekonomi.

"Kebetulan beberapa jalur yang kita lewati tersambung dari beberapa desa untuk pengiriman bahan pangan pertanian dan sebagainya," jelasnya.

Selain itu perjalanan selama dua hari ini juga membuktikan bahwa masyarakat dapat menghemat waktu tempuh perjalanan dari Jawa Tengah hingga Jakarta yang sebelumnya membutuhkan waktu 24 jam, sekarang cukup dengan 12 jam warga telah tiba di Jakarta.

"Kita sudah bertanya kepada 150 warga yang kita temui sepanjang ekspedisi," jelasnya.

Oleh karena telah berhasil membuktikan bahwa program Jokowi berjalan dengan baik di masyarakat dan memberikan keuntungan bagi rakyat Indonesia, Evan dan kawan-kawan mendeklarasikan diri menjadi pendukung Jokowi melalui Jokowi centre.

"Hari ini kita juga akan deklarasikan anak-anak muda yang ingin mendukung Pak Jokowi agar menjadi presiden lagi," terangnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes